Obat Penghilang Tato

Bookmark and Share

>> KENAPA TINTA TATO YANG PERMANEN BEGITU SULIT UNTUK DI HAPUS ATAU DI HILANGKAN...???
tato yang sudah paten atau permanen memang sangat sulit jika ingin di hilangkan atau di hapus dari kulit luar, salah satu alasanya adalah karena pembuatan tato permanen harus menyoblos atau menyuntikan tinta tato dengan jarum tajam ke dalam beberapa lapisan kulit dalam yang di namakan " DERMIS " yaitu lapisan kulit bagian bawah setelah " EPIDERMIS ".
Seandainya penyuntikan atau penyoblosan tinta tato masih di bagian lapisan " EPIDERMIS " mungkin tato masih sangat mudah untuk di hapus atau di hilangkan.
jika kita lihat dari lapisanya, lapisan kulit atas di sebut dengan nama " EPIDERMIS " pada lapisan kulit ini terdiri dari lima macam lapisan, yaitu " STRATUM BASALE ", " STRATUM SPINOSUM ", " STRATUM LUCIDUM ", " STRATUM CORNEUM .
dua lapisan atas yaitu " STRATUM LUCIDUM " dan " STRATUM CORNEUM " merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi untuk melindungi kulit. sel-Sel kulit akan berganti atau mengelupas di mulai pada " STRATUM BASALE " hingga permukaan kulit dalam waktu sekitar 1-2 minggu.
oleh karena mereka bertujuan membuat gambar atau tulisan tersebut menjadi sangat awet, akhirnya gambar tato permanen harus di suntikan atau di cobloskan ke kulit yang lebih dalam sampai menembus lapisan " EPIDERMIS ".
belum cukup sampai di situ saja, ada efek samping bahaya lain jika lapisan kulit dalam di koyak-Koyak.
penyuntikan tinta tatto permanen di dalam lapisan kulit ini akan memicu reaksi sistem kekebalan tubuh, yang efeknya akan membuat gambar tato permanen bisa tertahan di dalam kulit dengan waktu yang sangat lama.
sel-Sel di bagian kulit yang menyerang benda asing dari luar di sebut dengan " FAGOSIT " atau " PHAGOCYTES " ( sel pemakan ). sel tersebut akan memakan atau mengkonsumsi partikel - Partikel tinta tatto permanen tersebut.?
kemudian, " FIBRALOS " ( sel-Sel yang memproduksi kolagen ) akan mengunci " FAGOSIT " bersama jaringan di bagian bawah kulit, tepat di bawah " EPIDERMIS " yang memenuhi " DERMIS " sekitar 1 milimeter dari permukaan kulit.
hal ini memungkinkan tinta tatto bisa permanen menempel di lapisan kulit tersebut selama bertahun-Tahun jika tidak di hapus atau di hilangkan.
>> ada beberapa alasan lagi yang menjadikan tinta tatto permanen begitu sangat sulit di hapus atau di hilangkan yaitu warna tinta tatto permanen yang di gunakan dan warna kulit seseorang yang di tato.
hanya warna tinta tato permanen tertentu seperti HITAM, HIJAU, dan, COKLAT akan lebih gampang dan mudah di hilangkan atau di hapus di banding warna tinta MERAH, ORANGE, DAN PUTIH. dan tatto satu warna seperti hitam atau hijau sangat jauh lebih mudah untuk di hilangkan atau di hapus.
>> dan untuk warna kulit, seseorang yang berkulit warna gelap agak lebih lama untuk menghilangkan tinta tatto dari pada seseorang yang berkulit warna lebih cerah atau putih.







>> TEKNIK CEPAT MENGHILANGKAN TATO TAPI BER EFEK SAMPING :
Jika Memiliki Keinginan Untuk Membuat Tato Tubuh, Sebaiknya Pikirkan Terlebih Dulu Dengan Matang Bahwa Anda  Memang Benar-Benar Sangat Ingin Memiliki Tato Di Badan anda.
Menurut Survei beberapa orang Yang Terdapat Dalam JOURNAL OF THE AMERICAN ACADEMY OF DERMATOLOGY Terdapat 25% Orang Berusia 20-50Tahun Yang Memiliki Tato Dan 18% Di antaranya Menyesal Dan Ingin Menghapus Tato Tersebut Dari Bagian Tubuhnya.
Tato Bersifat Permanen Dan Sangat Melekat dan menepel Di Tubuh, Dan Keberhasilan Untuk Menghapus Tato Tergantung Dari Warna Kulit, Zat Yang Di Gunakan Untuk Untuk Membuat Sebuah Tato dan Ukuranya.
Berikut Adalah Cara-Cara Dan Tehnik-Tehnik Yang Bisa Di Gunakan Untuk Menghilangkan Tato, Seperti Di Kutip Dari HEALTH, Rabu (25/11/2009) :
 
1. Teknik Pembedahan ( Oprasi ), Jika Melakukan Pembedahan Umumnya Meninggalkan Bekas Luka. Kulit Sekitar Tato Akan Di Hilangkan Dan Kulit Sekitarnya Akan Di Jahit Kembali, Sehingga Menimbulkan Luka Jahitan Di Tubuh.
2. Teknik Cryosurgery Atau Cryotherapy, Prosedur Ini Adalah Dengan Cara Membakar Kulit Yang Bertato Dan Mendinginkanya Dengan Nitrogen Cair, Cara Ini Umumnya Di Gunakan Untuk Menghilangkan Kutil Atau Luka Pada Kulit Tubuh.
3. Teknik Laser, Cara Ini Paling Sering Di Gunakan Dalam Beberapa Tahun Terakhir. Menggunakan Kontras Sinar Cahaya Antara Warna Kulit dan Tinta, Secara Terus Menerus Sinar Tersebut Akan Memecah Partikel Tinta Dan Partikel Yang Kecil Akan Terserap Ke Tubuh.


>> CARA PALING AMAN MENGHILANGKAN TATTO PERMANEN :
Dengan memakai:  REMOVER TATTO  (cairan penghilang tato).  Hilangkan semua jenis tinta tato sampai bersih. Dijamin 100% ampuh, serta aman tanpa efek samping.
Cairan Ini Juga Bisa Menghilangkan TAHI LALAT & KUTIL.
Cara Kerja: Cairan ini membuka pori-pori kulit serta mengangkat tinta tato sampai bersih total.
REMOVER TATTO Juga Bisa Untuk Menghilangkan TAHI LALAT, KUTIL,Dan MATA IKAN.

Hilangkan semua jenis tattoo & tahi lalat, mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total. Dijamin 100% herbal aman tanpa efek samping.

>> Menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya...why ?
* karir kerja
* perubahan dalam rasa ato gaya hidup pribadi
* kulit yang menua
* penempatan yang buruk
* perubahan warna dari tinta tattoo
* gambar yg ketinggalan zaman
* atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.


>> CARA KERJA :
kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan mengangkat tinta tatto secara bertahap dan sampai bersih total.

>> CARA MENGHILANGKAN TATTO SUPER CEPAT DENGAN REMOVER TATTO :
1. Bagian tatto / tai lalat dicuci dulu dengan air hangat dan dilap kering
2. Oleskan obat Herbal Penghilang Tato yang anda beli di toko online kami yang tebal dan merata secukupnya.
3. Diamkan 3 jam dan tidak boleh kena air
4. Setelah 3 jam, cuci dengan air hangat dan dilap kering, jangan di gosok ! ! !
5. Berikan Minyak Goreng ( Minyak Kelapa ) pada bagian tatto pagi - siang - malam selama 7 hari berturut - turut
6. Hari ke8 anda akan mendapatkan kulit anda yang terbebas dari tinta - tinta tatto

” JAMINAN MUTU & KUALITAS ”

>> KEPUASAN KONSUMEN KAMI ADALAH SUATU KEBANGGAAN TERSENDIRI DAN KAMI UTAMAKAN <<

" 100% HERBAL PRODUK BEST SELLER DAN DIJAMIN KWALITASNYA "
( GARANSI GAGAL, TIDAK HILANG TATTONYA BISA KAMI KEMBALIKAN UANGNYA )

HARGA OBAT PENGHILANG TATO PERMANEN CEPAT DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING | obat PENGHILANG TAHI LALAT DAN KUTIL :

>> isi 9ml Rp.300.000-/ OBAT PENGHILANG TATO PERMANEN CEPAT DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING | obat PENGHILANG TAHI LALAT DAN KUTIL

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Admin mengatakan...

Obat Penghilang Tatto Permanen

Obat Penghilang Tatto Permanen

Unknown mengatakan...

Apakah ini benar-benar hilang?

Posting Komentar